Alonso Mateo - Bocah 5 Tahun Yang Jadi Style Icon Instagram


Alonso Mateo, berbeda dengan anak-anak pada umumnya, anak berusia lima tahun ini sudah kenal dengan busana bermerk dan gaya fashion yang trendi. Gaya busananya bisa dibilang menyaingi anak-anak dalam keluarga Hollywood ternama seperti anak-anak Jolie-Pitt dan Beckham. 

Alonso Mateo  sukses membuat  banyak orang gemas, bukan karena aksinya di youtube. Tapi, gaya fashion yang berkelas dan ekspresinya yang cool kayak model majalah, membuat Alonso jadi selebriti di Instagram

Ibunya, Luisa Fernanda Espinosa senang mendandani Alonso dengan busana-busana bermerk ternama seperti Tom Ford, Gucci, Dior, Stella McCartney, Little Marc Jacobs dan Dolce & Gabbana. Seperti dilansir Sydney Morning Herald, Kamis (27/6).

Alonso mengungkapkan, “Saya suka jas, sepatu dan kacamata. Saya juga suka bergaya seperti ayah karena dia punya jas-jas keren.” Foto-foto dirinya berpose dengan gaya menggemaskan, dipasang dalam akun pribadi Instagram dengan lebih dari 27 ribu followers. 

Ibunya yang bekerja sebagai fashion stylist untuk majalah seperti Harper's Bazaar dan ayahnya yang bekerja sebagai seorang CEO perusahaan swasta tentunya tidak mengalami kesulitan merogoh kocek untuk membeli busana-busana yang dikenakan Alonso. Anak berusia lima tahun ini pun disediakan iPod dan iPad untuk mengambil foto dirinya sedang narsis bergaya dalam gaya busana terbarunya setiap saat. 

Berikut beberapa foto Alonso Mateo yang saya ambil dari akun instagramnya : http://instagram.com/alonso_mateo

 













Denaihati
Share 'Alonso Mateo - Bocah 5 Tahun Yang Jadi Style Icon Instagram' On ...

Belum ada komentar untuk "Alonso Mateo - Bocah 5 Tahun Yang Jadi Style Icon Instagram"

Posting Komentar