SULE DETEKTIF TOKEK

Setelah sukses menjalani debut layar lebarnya lewat film Sule, Ay Need You (2012), kini cowok bernama lengkap Entis Sutisna tersebut sudah mulai mempersiapkan film komedi terbarunya yang berjudul Sule Detektif Tokek. Di film ini Sule mendapat kesempatan beradu akting dengan anaknya yang bernama Rizki Febrian Sutisna.

Meskipun demikian, kesempatan 'langka' tersebut bukanlah tanpa hambatan. Sule mengaku mengalami kesulitan ketika harus beradegan dengan anaknya sendiri yang sering merasa grogi. 
SULE DETEKTIF TOKEK
Film garapan RK23 ini, tidak hanya menampilkan lawakan-lawakan segar ala Sule. Tapi, animasi yang pop art, serta gambar yang full color, menambah suasana film ini terlihat lebih ceria. RK 23 dengan cermat mampu memadukan unsur komedi, action dengan animasi. Hal inilah yang membuat film komedi ini berbeda dari yang lainnya.

Cerita dalam film ini juga dibuat dengan sederhana, namun banyak pesan-pesan sosial yang disampaikan oleh sang Sutradara Reka Wijaya. Semua mengalir begitu spontan, hasil upayanya menjadikan Sang Legenda Komedi, Sule, bermain pada batas kenyamanannya, tanpa merubahnya menjadi pribadi yang lain.

Film Sule Detektif Tokek mengisahkan tentang seorang pengusaha yang sangat menjaga tokeknya karena dianggap begitu berharga. Karena mendapat ancaman kalau tokeknya tersebut bakal dicuri, maka ia menyewa seorang detektif untuk mengamankan binatang peliharaannya tersebut.
Sule sendiri berperan sebagai seorang detektif. Dalam cerita seseorang yang sangat mengidolakan tokeknya, terancam dicuri. Akhirnya menyewa detektif Sule. Dia ditugaskan untuk menjaga seekor tokek milik seorang kolektor yang harganya cukup tinggi hingga milyaran rupiah.  
”Hal itu termasuk rekaan karena di negeri Indonesia karena detektif jarang didengar. Sule jadi detektif yang bertugas menjaga tokek milik seseorang yang diancam untuk dicuri. Pesan moral juga ada di film ini, yakni hubungan anak dan orangtua. Jadi, kesibukan Sule jadi detektif mengancam kehidupan anaknya. Jadi disini ada hubungan dan pelajaran orang tua dan anaknya,” jelas Reka.  
Sule memiliki keahlian bukan seperti detektif lain, namun menampilkam keluguan dan kelucuannya dalam aktingnya. Reka berharap semoga film komedi Sule Detektif Tokek dapat diterima masyarakat. Film ini merupakan tontonan keluarga yang tak ada tendensi dengan konten yang sangat luar biasa.  
Selain Sule, film ini juga dibintangi oleh Mpok Nori, Poppy Sofia, Uli Aulia, Piere Gruno, Rizky Sule. Sule tidak hanya bermain dalam film ini. Dua lagu milik Sule Papa Telepon dan Mimin I Love You, turut menghiasi film ini. Mau tahu bagaimana cerita selanjutnya???

Trailer Film Sule Detektif Tokek
 
 

Denaihati
Share 'SULE DETEKTIF TOKEK' On ...

Belum ada komentar untuk "SULE DETEKTIF TOKEK"

Posting Komentar